Rabu, 20 Agustus 2008

Pengantar Edisi 5/2008

Hi guys, gimana Valentine kemarin,sudah menebar cinta buat dunia? Gimana dengan bulan ini? Ada sebuah pertanyaan yang lumayan populer dilemparkan dalam pertemuan di kalangan temen-temen Prasasti ; sudah ke warnet belum, sudah buka e-mail belum? Kebutuhan akan akses internet di masa sekarang sama pentingnya dengan makan dan minum, ya kan? Teknologi ini menembus semua lapisan masyarakat dari anak-anak sampai orang dewasa. Trus, disamping kemampuannya menyediakan jutaan informasi yang kita butuhkan, ada nggak sih dampak negatif atau kerugian dari teknologi yang disebut internet itu?

Kali ini Prasasti menyajikan pandangan dan tanggapan temen-temen terhadap teknologi internet serta banyaknya warnet yang bertumbuhan di lingkungan kita. Memang, dari sisi peluang, warnet masih merupakan lahan bisnis yang sangat menjanjikan apalagi di kota kecil kita ini. Kru Prasasti punya pengalaman, hampir selalu kebagian antri kalo lagi butuh nge-net! Padahal warnet sudah sekian banyak. Fantastis kan? Tapi ada juga donk efek dalam masyarakat kita entah itu baik atau buruk. Segala hal pasti mempunyai sisi yang bertolak belakang. So, met baca deh. Siapkan diri untuk tidak gagap namun juga sekaligus tidak menjadi korban teknologi. Let’s do our best!


"Perubahan sosial yang bergerak melalui perubahan rekayasa sosial harus dimulai dengan perubahan cara berfikir. Mustahil ada perubahan ke arah yang benar, kalau kesalahan berfikir masih menjebak benak kita. (Jalaludin Rakhmat)"

Label:

Comments on "Pengantar Edisi 5/2008"

 

post a comment