Rabu, 20 Agustus 2008

Pengantar Edisi 4/2008

Halo semua, tahun dan bulan berganti, pastinya semangat baru juga tumbuh donk. Friends, sebelumnya kru Prasasti mohon maaf karena tertunda beberapa edisi , itu semua disebabkan kami sedang menggodok konsep baru untuk Prasasti. Tampilan Prasasti kali ini berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, kami menetapkan beberapa rubrik baru. Pembahasan utama diberi nama SOROT mencoba menampung sikap kritis dan peduli temen-temen semua terhadap fenomena sosial di sekitar kita. KATA KAMU menampung tanggapan temen-temen terhadap tema yang diangkat dalam SOROT. Untuk sastra khususnya puisi kami sediakan rubrik GURAT. Temen-temen boleh mengirimkan tulisan ke alamat redaksi, khusus untuk rubrik Sorot, tapi yang sesuai dengan tema donk maximum 850 kata. Kami tunggu ya.

O,ya pembahasan untuk kali ini, mengambil moment hari kasih sayang alias hari Valentine Prasasti mencoba menyajikan cinta dalam makna yang luas, tak sebatas hanya kepada pacar atau kekasih, seperti pemaknaan hari Valentine pada umumnya di zaman sekarang. Valentine tidak melulu tentang coklat dan bunga atau kartu pos cinta (zaman sekarang sudah diganti e-card kali ya? hehehe..). Terus tentang apa donk? Ciao! Selamat membaca deh.


"Cinta bukan sekedar hasrat bergelora dari rasa puas yang tak pernah tersisa, atau gejolak kerinduan yang tak tertahankan dari nafas yang tercengal....."

Penggalan liris sajak Aguk Irawan Mn, CINTA, Yogyakarta 2004

Label:

Comments on "Pengantar Edisi 4/2008"

 

post a comment